Image

2014 International CES
SAN JOSE , California – Nanotech Entertainment’s ( OTCPINK : NTEK ) , pelopor dalam membawa 4K Ultra HD pengalaman kepada konsumen , hari ini mengumumkan bahwa Nuvola NP – 1 ™ 4K Ultra HD Streaming pemutar video. The Nuvola NP – 1 pertama Streaming media player di dunia yang mendukung 4K Ultra film dan video HD telah rilis .

Menurut perusahaan, Nuvola NP-1 adalah perangkat multifungsi yang dapat digunakan untuk memecahkan kode berbagai format video dan resolusi 4K termasuk Ultra HD, HD, SD dan film 3-D serta bermain state-of-the art 3-D Video games. Berdasarkan pada sistem operasi Android, yang Nuvola juga dapat beroperasi ratusan ribu aplikasi yang ada membawa pengalaman ke televisi Anda. Hal ini juga dapat melakukan streaming konten dari berbagai sumber, termasuk dibundel saluran UltraFlix UHD yang melayani 4K konten untuk streaming dan layanan lain seperti Netflix, Hulu Plus, XBMC, Amazon Instan Video dan YouTube, yang datang pra-instal.

The Nuvola NP-1 dapat terhubung melalui Ethernet atau Wi-Fi ke jaringan apapun. Pengguna dengan 6Mbit / s atau koneksi internet yang lebih besar dapat melihat video secara penuh 4K Ultra High Definition. Pengguna dapat menggunakan Nuvola NP-1 untuk mendorong signage digital tv di 4K Ultra HD di sebagian kecil dari harga pemain HD saat ini.

The Nuvola NP-1 akan tersedia untuk pelanggan baru di Q1 2014. Berukuran 4 inci, dengan 4 inci, multifungsi set top box dilengkapi dengan ergonomis Bluetooth generasi kedua terpencil serta lebih dari lima belas video, audio, media sosial dan aplikasi komunikasi dan lima pertandingan pra-instal. Akses ke sepuluh Film Streaming juga disediakan secara gratis di UltraFlix UHD Network. Tersedia sebagai pilihan, yang Nuvola RF-10 jauh fitur sensor 3-axis motion untuk bermain game, kontrol mouse genggam dan keyboard QWERTY penuh untuk entri teks pada layar.

 

4k UltraHD Streaming

The Nuvola NP-1 pertama Streaming media player di dunia yang mendukung film 4K UltraHD. Terhubung melalui Ethernet atau Wi-Fi ke jaringan dengan 6Mbit / s atau greater1 dan mulai menonton TV di Ultra High Definition. Nuvola bisa streaming film dan video 4K UltraHD dari berbagai sumber termasuk dibundel saluran NanoFlix UHD

Compact Design
The Nuvola NP-1 langkah namun hanya 3 ½ inci 4 inci adalah media player yang kuat dengan kemungkinan tak terbatas. Ini adalah perangkat yang sangat kuat mampu memainkan game Android terbaru komputer, streaming film 4K UltraHD dan acara TV, browsing web, video chat, mendengarkan radio internet dan banyak lagi.

Control
The Nuvola NP-1 dilengkapi dengan ergonomis generasi 2 Bluetooth remote. Remote bekerja di semua sudut, tanpa perlu diarahkan pada Nuvola NP-1. Tombol ini sangat responsif, dan remote cocok nyaman ke tangan pengguna.

Game on!
Didukung oleh NVIDIA ® Tegra ® 4, Nuvola NP-1 memberikan pengalaman gaming yang luar biasa. Anda juga dapat terhubung dengan berbagai Bluetooth diaktifkan pengendali konsol kelas game dan mengakses katalog permainan dari Google Play dan NVIDIA TegraZoneTM.

Dengan Play-PC Anda juga bisa bermain game PC favorit Anda di TV Anda. Dengan GeForce ® GTX GPU yang kompatibel dan berbagai game PC yang didukung, Anda dapat membuka dunia baru seluruh PC gaming. Bersandar dan mengambil keuntungan dari kebebasan PC gaming baru Anda.

Powerful
The Nuvola NP-1 ini didukung oleh prosesor mobile tercepat di pasar saat ini. The all-purpose media player menggunakan nVidia Tegra 4 prosesor yang memiliki prosesor Quad Core Cortex-A15 dengan menakjubkan 72 GPU untuk kekuatan pemrosesan grafis yang luar biasa. Sistem ini dilengkapi standar dengan 2GB DDR RAM, 16GB internal flash Penyimpanan dan memiliki koneksi eksternal untuk perangkat penyimpanan USB. Dari decoding 4K UltraHD Video bermain keadaan seni 3D Video game, yang Nuvola memiliki kekuatan untuk melakukan itu semua.

Connected

The Nuvola NP-1 fitur built in Ethernet, keadaan seni 2×2 Wi-Fi, Bluetooth, Infrared dan komunikasi. Anda dapat menghubungkan remote, controller game dan banyak perangkat lain secara nirkabel atau dengan menghubungkan ke port USB.

 

sumber : http://cesweb.org/

About dedesyana

♥ALLAH • ♥myparent • ♥my best friends • be your self • friendly • simple • moody

Tinggalkan komentar